09 Oktober 2010

Tv Online Via Winamp

gravatar

Nonton TV Online dari Winamp 5.531? Hati-hati...

Atau.. anda boleh langsung berkunjung ke http://www.winamp.com

Jangan sampai.... beberapa player streaming audio-video di PC anda dimanfaatkan oleh anak kesayangan anda untuk nonton sex TV !!
Mungkin, salah satunya saya tunjukkan pada sebuah player yang cukup kita kenal yang bernama Winamp (Dalam posting ini, saya coba dengan Winamp versi 5.531 yang bisa di download secara free dari situs www.download.com dengan ukuran file sebesar 12,74 MB, license: Free)
Lihat saja....
Pada tab Media Library, dalam pilihan menu dropdown Online Service, kalau kita klik pilihan Shoutcast TV, maka pada jendela di kanannya, akan langsung muncul ratusan, bahkan mungkin lebih dari itu.... berbagai channel streaming, dalam berbagai genre, tentunya! Diantaranya terdapat Genre Porn, Adult, XXX, dll, yang.... rasanya benar-benar tak pantas di klik oleh anak2 kita, yang pada suatu saat, tiba-tiba sudah 'duduk manis' di depan PC (baca= komputer) (mungkin juga pada: laptop, Notebook atau Netbook) kita di rumah, yang tentunya terhubung ke jaringan internet!
Lalu seperti biasa..., mungkin karena ingin sambil mendengarkan music di PC, seperti mp3, dan sejenisnya, anak kita tadi langsung saja mengklik salah satu player yang kita pasang, seperti Winamp ini.....
Dan.... biasanya, ada saja diantara anak-anak kita tadi yang memang bukan hanya sekedar mem-play mp3 kesayangannya, kan....?
Ooops.... Bisa saja, kalau mereka penasaran dengan berbagai menu, ikon, atau tab yang ada di fitur Winamp!! Sehingga sampai juga pada menu yang saya bahas ini...... Shoutcast TV!! O...oww!!
Nah....
Untung saja, Winamp masih mau menyediakan fasilitas pengamanan untuk memilah dan mem-filter channel-channel 'aneh' (baca= konten dewasa) ini dengan menyediakan sebuah tombol yang muncul di bagian atas daftar channel streaming tadi, yakni tombol Config

Setelah di klik, pastinya akan muncul kotak dialog Config Access Control sebagai berikut:

Nah...
Untuk memblokir atau memfilter situs streaming video tadi, maka.....
  1. Anda tinggal meng-klik pilihan No, pada bagian Show Adult Contents,
  2. memasukkan password dan mengetik ulang password pada bagian Config access control, agar hanya anda saja yang bisa melakukan access ke bagian control Config ini...
  3. Biarkan saja pilihan lainnya, dan klik tombol Save untuk menyimpan configurasi filterisasi Winamp Anda tadi.....
Download Artikel : Nonton TV Online dari Winamp 5.531? Hati-hati... dalam format PDFUmh.. belum meng-install Adobe Reader dan WinRAR di komputermu ?
Klik link di bawah ini untuk Donlot Adobe Reader
  1. Adobe Reader5.exe
  2. Adobe Reader9
  3. WinRAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yg kurang jelas bisa Ditanyakan ke Profile fb: http://www.facebook.com/ichal.gates

Tengkyu...!!!